Babinkamtibmas Polsek Sindangbarang Berpartisipasi dalam Pembahasan Rencana Pembangunan Pasar Desa Muaracikadu

    Babinkamtibmas Polsek Sindangbarang Berpartisipasi dalam Pembahasan Rencana Pembangunan Pasar Desa Muaracikadu

    Polres Cianjur Polda Jabar - Pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan adalah salah satu aspek penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah pedesaan. Hal ini juga menjadi salah satu fokus pembahasan dalam pertemuan yang dihadiri oleh Bripka Jajat Hermawan, seorang Babinkamtibmas dari Polsek Sindangbarang Polres Cianjur.

    Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Desa Muaracikadu, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur. Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Bapak Joko, yang merupakan Pokja bagian Sarpras dari Kementerian Desa. Fokus utama pertemuan ini adalah membahas rencana pembangunan pasar di Desa Muaracikadu, pada Kamis 18/04/2024

    Babinkamtibmas Polsek Sindangbarang, Bripka Jajat Hermawan, memainkan peran penting dalam membantu memfasilitasi pertemuan ini. Dalam kapasitasnya sebagai perwakilan kepolisian yang bertugas di desa tersebut, Bripka Jajat Hermawan memastikan jalannya pertemuan berlangsung dengan tertib dan aman.

    Pembangunan pasar desa memiliki dampak yang signifikan bagi masyarakat setempat. Pasar desa bukan hanya menjadi tempat berdagang, tetapi juga menjadi pusat aktivitas ekonomi yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa rencana pembangunan tersebut disusun dengan cermat dan memperhitungkan berbagai aspek, termasuk keamanan dan ketertiban.

    Dalam pertemuan ini, Bapak Joko dan pihak desa Muaracikadu membahas berbagai detail terkait pembangunan pasar, seperti lokasi yang akan digunakan, perencanaan infrastruktur, serta koordinasi dengan instansi terkait. Bripka Jajat Hermawan memberikan masukan terkait aspek keamanan dalam rencana tersebut, termasuk saran-saran untuk menjaga ketertiban di sekitar pasar.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Iptu Dadang Rustandi Kapolsek Sindangbarang, juga ikut memberikan dukungan terhadap pembahasan ini. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat dalam memastikan bahwa rencana pembangunan berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh warga.

    Pertemuan ini adalah contoh bagaimana peran Babinkamtibmas dalam membangun kemitraan dengan pihak-pihak terkait dalam mendukung pembangunan di wilayah desa. Semangat kolaborasi seperti ini diharapkan akan terus membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Muaracikadu dan daerah sekitarnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Someah Polsek Ciranjang: Mewujudkan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Someah Lautan Biru Polsek Cugenang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali
    Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo, Masyarakat Kembali dari Pengungsian dan Pesawat Sipil Bisa Beroperasi Kembali di Bandara Pogapa
    IPW: Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat Loloskan Casis Bintara Korban Begal
    Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis

    Ikuti Kami