Kapolsek Cilaku Pimpin Giat Monitoring dan Pengamanan Aksi Peduli Palestina

    Kapolsek Cilaku Pimpin Giat Monitoring dan Pengamanan Aksi Peduli Palestina

    Polsek Cilaku, Polres Cianjur - Kapolsek Cilaku bersama anggota melaksanakan monitoring dan pengamanan titik kumpul rencana aksi peduli palestina oleh Grab Cianjur di sekitar terminal Pasir Hayam Ds. Sirnagalih Kec. Cilaku Kab. Cianjur.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka  pengamanan kegiatan peduli palestina oleh Grab Cianjur dengan Panitia Lapangan Babeh Ripan dari Grab Cianjur Yang akan melakukan aksi dengan melakukan Konvoi Start dari terminal Pasir Hayam dengan tujuan masjid Agung Cianjur adapun rute yang dilalui antara lain (Jl. KH. Abdulah Bin Nuh - Jl. HOS Cokroaminoto - Jl. Siti Jenab - Jl. Suroso - Finis Alun alun Cianjur).

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Kepolisian berkomitmen untuk mendukung hak warga negara dalam menyampaikan pendapat dan solidaritas mereka tanpa mengganggu ketertiban umum.

    “Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan damai dan tertib, serta memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta dan masyarakat sekitar, ” ujar Nandang

    Selain fokus pada pengamanan, petugas kepolisian juga aktif dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

    “Kami berupaya memberikan dukungan penuh terhadap hak warga negara untuk menyampaikan pendapat dan solidaritas mereka. Namun, tentu saja, kami juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tidak mengganggu ketertiban umum, ” pungkas Nandang

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kanit SampataPolsek Takokak Polres Cianjur...

    Artikel Berikutnya

    Personel Polsek Cugenang Polres Cianjur...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Menteri AHY Ungkap 2 Kasus Mafia Tanah di Jabar dengan Kerugian Negara Rp3,6 Triliun
    Kunjungan Kerja Aslog Kasad di TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi

    Ikuti Kami