Kapolsek Cilaku Terlibat Langsung dalam Kegiatan Jumat Curhat Bersama Warga

    Kapolsek Cilaku Terlibat Langsung dalam Kegiatan Jumat Curhat Bersama Warga

    Polres Cianjur Polda Jabar - Jumat, tanggal 19/04/2024 Kapolsek Cilaku Polres Cianjur turut serta dalam kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Munjul. Kegiatan ini dilangsungkan di Masjid Jammi dan Majlis Ta'lim Al-Uswatun Hasanah di Kp. Golebag 1 RT. 02/03, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

    Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta masukan yang mereka miliki. Kapolsek Cilaku, Kompol Nandang hadir dalam acara ini untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan warga Desa Munjul.

    Dalam sesi Jumat Curhat, warga sekitar dapat menyampaikan saran, pengaduan, dan masukan terkait kamtibmas, pelayanan polisi, atau berbagai masalah lainnya yang mereka hadapi sehari-hari. Kegiatan ini merupakan salah satu cara Polri untuk merespons kebutuhan dan perasaan masyarakat secara lebih langsung.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Ketika dihubungi awak media melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang berharap bahwa kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta membantu meningkatkan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa Munjul. Ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen Polsek Cilaku dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Personel Polsek Bojongpicung Gelar Patroli...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Naringgul Terus Ajak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali
    Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo, Masyarakat Kembali dari Pengungsian dan Pesawat Sipil Bisa Beroperasi Kembali di Bandara Pogapa
    IPW: Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat Loloskan Casis Bintara Korban Begal

    Ikuti Kami