Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Campaka

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Campaka

    Cianjur, Senin (21/10/2024) – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi tindak kriminalitas, khususnya C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Polsek Campaka Polres Cianjur kembali melaksanakan kegiatan rutin patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis di wilayah hukumnya pada Senin (21/10).

    Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Aiptu Djuanda bersama Aipda Kamandanu, Bripka Suhendar, dan Bripka Angga. Dengan mengutamakan pendekatan persuasif, tim patroli tidak hanya menyisir jalur-jalur rawan kejahatan, tetapi juga melakukan dialog dengan warga setempat untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, menyampaikan bahwa kegiatan patroli KRYD ini merupakan langkah preventif untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). “Patroli KRYD bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya dari ancaman C3, ” ujar AKP Panglima Nayan Munthe.

    Selama patroli, petugas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal, seperti menjaga barang-barang berharga dengan baik dan memastikan kendaraan terkunci saat parkir. Patroli tersebut diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dari kejahatan.

    Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Cianjur dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, terutama di daerah yang dianggap rawan tindak kejahatan.

    polres cianjutr
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Penindakan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD Polsek Cugenang Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Peduli Terhadap Generasi Penerus, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Gelar Penyuluhan Posyandu
    Hendri Kampai: Pesantren, Santri, dan Kyai adalah Pilar Perjuangan dan Pembangunan Indonesia

    Ikuti Kami