Sambang DDS, Pererat Sinegritas Polri Dengan Masyarakat.

    Sambang DDS, Pererat Sinegritas Polri Dengan Masyarakat.

    Polsek Tanggeung Polres Cianjur - Bhabinkamtibmas  polsek tanggeung polres cianjur hari ini (Rabu 08/05/2024) menyambangi warga Binaannya, Pelaksanaan tugas tersebut bersifat pre-emtif dan preventif yang memiliki peranan sangat penting guna menciptakan situasi serta kondisi aman dan tertib.

    Selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut, Aipda Nurhasan, SH menghimbau agar warga turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Desa di awali dari diri sendiri.

    Kapolres Cianjur melalui kapolsek Tanggeung AKP Deden Hermansyah Sh.Mh, Mengatakan kegiatan sambang tersebut agar anggota melaksanakan sambang ke Desa, Toga, Tomas, dan masyarakat.

    "Giat DDS Dan sambang tersebut di laksanakan oleh kanit binmas agar mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya, serta berikan himbauan guna menekan angka kejahatan C3, kenakalan remaja, dan kejahatan lainya". Pungkasnya.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Keselamatan Anggota Polsek Tanggeung...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Polsek Mande Sambangi Objek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami